Wednesday, February 23, 2011
Waktu itu hari selasa tanggal 22 febuari 2011(yang artinya kemaren), latian basket di ZENI. berawal dari  pemanasan(seperti biasa),A-B-C kayak pemanasan (seperti biasa), lay up kanan (seperti biasa)sama lay up kiri yang susahnya minta ampyun, passing passingan(seperti biasa), under ring(seperti biasa), abis itu kita istirahat plus pembagian kelompok buat game(seperti biasa (LAGI) ), hari itu caca sekelompok sama Dyah, Hana tinggi,Sarrah, Made (apa sama Dika ya?). yang cewek game nya setelah anak cowok kelas 7.

selama game anak cowok, langit lagi mendung mendungnya... jadi pelatih basket kita A' Iman nyuruh cwok anak kelas 7 namanya... tau ah caca lupa buat nyari tujuh batu, trus dari batu tadi bikin bintang di tepi lapangan (yang disebut jimat)  . tapi anak yg namanya caca lupa itu gk langsung nyari batunya, jadi yg nyari Galih sama Tenti yang dilakukan beberapa menit setelah a iman nyuruh anak yang namanya caca lupa... gk lama kemudian mendung nya mulai berkurang tapi gk lama kemudian (lagi) hujan deres jatuh dari langit ke lapangan lari sedangkan lapangan basketnya nggak(loh kok bisa??? apa karna jimat tadi) hal itu ngebuat anak anak ketawa ngakak, nah pas lagi seru serunya ketawa, hujan yang deres tadi merambat ke lapangan basket nya spontan anak anak lari ngebawa tasnya ke tempat berteduh...


semuanya berfikir terjadinya hujan terjadi karna KETERLAMBATAN MEMAKAI JIMAT hujannya... hahaha... :D  metode jimat ini pernah dipake sama A' Iman 2 atau seminggu yang lalu di hari yang sama (kamis) dan tempat yang sama (ZENI) dan BERHASIL.     jadi pemikiran "terjadinya hujan terjadi karna KETERLAMBATAN MEMAKAI JIMAT hujannya..." muncul karna keberhasilan pemakaian jimat pada 2 atau seminggu yang lalu... (ada ada aja... )


note: sory bgt ya kalo bacanya ribet :D (peace)

0 comments:

Post a Comment

Just Chat to Me !!!

Followers

What time is't ?

Spin It !!!!!

Cuteki cute